Travel Biro Umroh Murah dan Terpercaya Menyelengarakan PROGRAM PAKET UMROH HEMAT MURAH 1.750 USD (09 HARI)
Sebagai biro perjalanan, Umrah dan Haji Plus, kami PT Istana Mulia GroupS didukung pembimbing berpengalaman dan profesional melayani anda sebagai tamu Allah untuk mendapatkan kenikmatan dan lebih khusuk beribadah, haji, umrah dan ziarah ke tempat-tempat penting sejarah dan Peradaban Islam.Kami Penyelenggara Ibadah Umroh dan Haji Khusus dengan biaya Murah dan Hemat. Berminat Klik PROGRAM PAKET UMROH HEMAT MURAH

Kamis, 01 Agustus 2013

Hotel dan Penginapan Murah dan Mewah Marbella Hotel


Berikut info tentang Hotel dan Penginapan Murah di Anyer dan Carita 
Marbella Hotel, Convention & Spa

Alamat:
Jl. Raya Karang Bolong, Desa Bandulu Km 135
Anyer [+] Lihat Peta


Anyer adalah tempat yang mempesona dengan laut tropis yang menari dengan irama menurut Flamenco. MARBELLA HOTEL, CONVENTION & SPA adalah salah satu Hotel Resort di Anyer yang terbaik di pantai barat Jawa. Dengan ketenangan, keanggunan dan keramahan MARBELLA HOTEL, CONVENTION & SPA yang memiliki kombinasi sempurna untuk bisnis dan liburan dengan kenangan yang menyenangkan.

Anyer adalah tempat yang mempesona dengan laut tropis yang menari dengan irama menurut Flamenco. MARBELLA HOTEL, CONVENTION & SPA adalah salah satu Hotel Resort terbaik di pantai barat Jawa. Dengan ketenangan, keanggunan dan keramahanMARBELLA HOTEL, CONVENTION & SPA yang memiliki kombinasi sempurna untuk bisnis dan liburan dengan kenangan yang menyenangkan.
(*) some services shall be paid at the establishment
Fasilitas Hotel
grand ballroom; ruang pertemuan; restoran; spa dan fitnes marbela; kolam renang; fasilitas olahraga
\
Kamar Hotel


Menjadi satu-satunya hotel bintang 5 di Anyer, Jawa Barat.MARBELLA HOTEL, CONVENTION & SPA memiliki 580 kamar dan suite. Perabotan antik di dalam kamar meningkatkan lingkungan Mediterania yang hangat dan ramah. Para tamu dapat memilih salah 1 dari 580 kamar dan suite yang kami miliki, diantaranya Studio Rooms; Deluxe Suites; Executive Suites; Master Suites and Presidential Suites. .
Fasilitas dalam Kamar


"Balkon pribadi dengan teras dengan mebel kayu jati; AC yang dapat dikendalikan sendiri; TV satelit; brankas; alat membuat teh dan kopi dalam kamar; Kulkas Mini; Bak mandi dan pemancur air; Pengering rambut; desain khusus dengan fasilitas lengkap; meja makan; telepon SLI; daya listrik 220 V / 50 HZ; Tempat tidur bayi yang tersedia gratis (tergantung ketersediaan); detektor Kebakaran dan penyiram Air "
Fasilitas Rekreasi

Kolam renang besar dengan gaya laguna dengan Jacuzzidengan petugas penjaga; 3 kolam renang anak dengan seluncuran air; Semua kolam renang berada di bawah pengawasan penjaga pantai profesional untuk kenyamanan Anda; hiburan untuk Anak-anak dan Keluarga di Akhir Pekan dengan Artists Anak, Penyihir, badut, karakter kartun, Tampilkan debus dan banyak lagi ..., tempat bermain anak dengan pengawas.
Fasilitas Ruang Rapat

Grand Ballroom; Banten Room; Maulana Room; Merak Room; Cilegon Room; Marbella Room; Anyer Room; Sanghyang Room



Tidak ada komentar:

Posting Komentar