Travel Biro Umroh Murah dan Terpercaya Menyelengarakan PROGRAM PAKET UMROH HEMAT MURAH 1.750 USD (09 HARI)
Sebagai biro perjalanan, Umrah dan Haji Plus, kami PT Istana Mulia GroupS didukung pembimbing berpengalaman dan profesional melayani anda sebagai tamu Allah untuk mendapatkan kenikmatan dan lebih khusuk beribadah, haji, umrah dan ziarah ke tempat-tempat penting sejarah dan Peradaban Islam.Kami Penyelenggara Ibadah Umroh dan Haji Khusus dengan biaya Murah dan Hemat. Berminat Klik PROGRAM PAKET UMROH HEMAT MURAH

Jumat, 02 Agustus 2013

Penginapan Murah Jayakarta Anyer

Berikut adalah info Penginapan Murah The Jayakarta Anyer Beach Resorts

Idealnya terletak di kawasan wisata utama Anyer, The Jayakarta Anyer Beach Resorts menjanjikan kunjungan santai dan indah. Hotel ini menawarkan standar yang tinggi layanan dan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan individual semua wisatawan. 

Manfaatkan pusat bisnis hotel, fasilitas rapat, restoran, bar / pub, layanan kamar 24 jam. TV bak mandi, AC, TV satelit / kabel, balkon / teras, lemari es dapat ditemukan di setiap kamar tamu. Suasana damai hotel meluas ke fasilitas rekreasi yang yang meliputi olahraga air (bermotor), sauna, klub anak, pijat, lapangan tenis. Tidak peduli apa alasan Anda untuk mengunjungi Anyer, The Jayakarta Anyer Beach Resorts akan membuat Anda merasa langsung di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar